Custom Search

3 Monumen Sejarah Paling romantis

1. Chateau Vaux le Vicomte, Perancis
Menikmati pemandangan bangunan dan taman kastil yang berjarak sekitar 30 menit dari paris ini pasti menarik, apalagi jika mengunjunginya pada hari juma'at di musim panas, ketika festival cahaya lilin dengan iringan musik klasik berlangsung.Festival cahaya ini biasanya dimulai pukul 08.00 tengah malam, tapi datanglah lebih awal untuk menikmati pemandangan sekitar menjelang gelap.
Lihat Gambar

2. Meteora, Yunani khususnya Agia Triada
Biara yang dibangun pada massa kekaisaran Byzantine di atas puncak batu besar di atas ketinggian 300m ini, meski jarang dikunjungi wisatawan tapi merupakan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. karena dengan nuansa religius yang dimilikinya, biara ini dapat memberikan suasana tenang dan romantis.
Lihat Gambar

3. Istana Alhambra, Spanyol
Mengunjungi istana yang luas dan terdiri dari kamar para keluarga kerajaan ini dapat memberikan nuansa romantis layaknya pangeran dan putri dari kisah 1001 malam. Meskipun dahulu tempat ini merupakan kediaman seorang selir, tetap tidak menghilangkan kesan romantis. Wangi bungan, tetesan air dan kicauan burung pasti akan menambah kesan romantis.
Lihat Gambar


source: SQM

Free Website Hosting

Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Gold Mining News. Powered by Blogger