Custom Search

3 Kota Terbaik Untuk Berjalan-jalan Bersama Kekasih Anda

1. Sehari di Venesia
Menaiki Gondola pasti menjadi impian romantis anda, tapi menyisihkan waktu sehari saja untuk menelusuri Venesia sambil menikmati karya seni dari pelukis terkenal di gereja Frari dan dekat Scuola di S.Rocco atau menikmati makan siang di kafe Florian yang terkenal akan menjadi perjalanan yang romantis.
Lihat Gambar

2. Jalan-jalan sore melalui Praha
Pergilah ke kastil Praha yang terletak di katedral St. Vitus di atas puncak bukit. Dan kunjungi the Golden Lane untuk melihat taman yang indah, lebih jauh kebawah anda akan menjumpai Karluv Most yang terkenal dihiasi dengan patung Baroque. Sebelum kembali, pastikan anda menyebrangi jembatan menuju hall Kota Tua untuk melihat jam astronominya.
Lihat Gambar


3. Jalan Malam melalui Burgos
Mulailah perjalanan malam romantis anda dengan memasuki gerbang katedral Our Lady of Burgos bergaya gothic, anda pasti bertambah kagum ketika semua cahaya dinyalakan. Dalam katedral ini terdapat makam ksatria hebat, El Cid yang menjadi inspirasi drama teater romantis sastra Spanyol. Menelusuri plaza dan deretan restoran, anda akan melihat patung ElCid di tengah kota dan tepat di jembatan terdapat patung kekasihnya, Cimene.
Lihat Gambar

Free Website Hosting

Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Gold Mining News. Powered by Blogger